Siapa Sangka Tempat Ini Ternyata Ada Di Jakarta

Hallo guys…

Welcome back to My Blog.

Guys! Mungkin sebagian dari kalian menilai kalau kota Jakarta adalah kota yang padat akan penduduk juga polusi yang amat kotor tak heran kalau hampir setiap hari jalanan di Ibu Kota Jakarta pun macet dan polusi dari asap kendaraan sendiri sangat tidak baik bagi kesehatan masyarakat.

Tapi guys, siapa sangka di Ibu Kota Jakarta tidak melulu tentang kemacetan, banjir, polusi, dll. Disisi lain Ibu Kota Jakarta juga masih memiliki spot foto yang sangat keren dan instagramable bgt loh guys. Buat kalian yang tinggal disekitaran Jakarta dan kalian ingin Traveling agar bisa mendapatkan spot foto yang instagramable tapi mager pergi jauh-jauh, tenang guys saya punya rekomendasi tempat yang gak kalah keren dari wisata-wisata yang ada di luar kota Jakarta loh guys. Mau tau dimana saja tempatnya? Yuk, mari kita simak sama-sama infonya.

  1. Haluu World
Haluu World

Salah satu wisata yang lagi heppening banget di kalangan anak muda jaman sekarang. HaluuWorld sendiri menyediakan beragam spot foto yang menarik banget loh guys. Disini kalian bisa berfoto di replika mangkuk mie, bola kristal, dan juga kaleng kerupuk.

Total ada 13 spot artsy banget yang pastinya bakal bikin isntagram kalian kece.

2. Wisata foto di House of Sweet

Apa Saja yang Ada di House of Sweet? Bisnis Pertama Chacha ...

Buat kalian yang dengan spot foto yang feminim dan manis menggemaskan, kalian wajib banget nih buat kunjungi wisata ini. Wisata foto yang diinisiasi Chaca Frerdica ini dibuka di Pacific Place.

Kalian bisa temukan banyak spot foto yang luc-lucu abis. Mulai dari replika donat, dessert, spot make-up, hingga salju-saljuan. Disana juga disediakan minuman dan juga es cream yang bisa kalian beli.

3. Museum Macan

Stop! Perhatikan 5 'NO' Saat Kunjungi Museum MACAN Jakarta!

Sesuai dengan namanya, modern and conteporary art in nusantara (MACAN). Wisata yang satu ini sebernarnya museum, akan tetapi spot-spotnya dibikin sekece mungkin.

Tema di Museum Macam juga diganti setiap per periode tertentu. Museum ini juga menyajikan beragam kesenian kontemporer yang artsy banget loh guys.

4. Museum Moja

Berbagai Instagramable Space di Jakarta dan Sekitarnya yang ...

Buat kalian yang tinggal di daerah Pondok Indah, ini adalah wisata yang deket banget nih guys. Museum ini berdekatan dengan Pondok Indah Mall 2.

Destinasi wisata dengan konsep spot cinematic tersebut cocok banget nih buat kalian yang mencari spot foto yang kece dan instagramable .

Oke guys! Itu dia beberapa spot foto yang kece juga instagramable banget pastinya. Yuk, cek-cek dan explor Jakarta dengan tempat-tempat yang gak kalah kece dari wisata di luar kota Jakarta.

Thanks for read and enjoy your trip guys!!!

Tinggalkan komentar